About

Pages

Senin, 27 Oktober 2014

Hewan Ini Mampu Melihat Setan dan Malaikat

Hewan Ini Mampu Melihat Setan dan Malaikat

Puji syukur kepada Tuhan karena saya bisa kembali menulis postingan tentang fenomena alam dan metafisika yang belum banyak diketahui orang. Setelah sebelumnya saya menulis tentang rahasia urine bayi dan tanda-tanda sebelum kematian, kali ini saya akan membahas tentang hewan yang bisa melihat maklhuk gaib. 

Puji syukur kepada Tuhan (lagi), karena kita tak di beri kelebihan melihat malaikat dan syetan seperti halnya kemampuan yang dimiliiki beberapa hewan ini. Jika kita diberi kemampuan serupa, mungkin hidup kita tidak mungkin tenteram justru karena kemampuan itu. Karena itulah, Tuhan Allah yang maha adil itu hanya memberikan kemampuan istimewa itu kepada ayam jantan dan keledai. Kenapa? Silahkan tanya kepada-Nya. Tapi kira-kira kita dapat mencari dan membuktikan secara ilmu pengetahuan tentang fenomena menarik ini. 

Agar enak pembahasannya mari kita mulai dengan sebuah cerita ya... 


Saya sungguh terkesan dengan Film Life of Pi, kisah petualangan seorang anak India bernama Pischine Molitar Patel ( Pi ) yang terkatung-katung di tengah samudera bersama dengan seekor Harimau bengala. Ceritanya disebuah adegan, mereka terdampar disebuah pulau misterius yang dipenuhi ribuan meerkat ( binatang gurun). Anehnya setiap malam tiba, meerkat-meerkat itu segera lari tunggang langgang ke atas pohon dan Richard parker, sang harimau bengala lari ke atas perahu. Mereka menjauh dari pulau itu seperti sedang dikejar syetan. Singkat cerita terungkap bahwa pulau itu adalah pulau kematian yang pada malam hari terasa sangat menyeramkan. Pi baru menyadari itu ketika mempelajari tingkah laku hewan-hewan itu setiap malam tiba. 


Kita kembali ke bahasan awal tentang kemampuan hewan melihat makhluk gaib. Dari cerita itu bisa di pelajar bahwa hewan mempunyai kelebihan daripada manusia, selain insting mereka juga mempunyai kemampuan melihat yang tidak di miliki manusia. 


Ilmu pengetahuan membuktikan bahwa manusia hanya bisa melihat obyek dengan gelombang cahaya di antara infra merah dan ultra violet. Dengan kata lain, jika obyek itu berada di bawah sinar infra merah maka tidak akan terlihat oleh kemampuan visual mata manusia. Demikian juga jika obyek itu berada di atas sinar ultra violet. Beda halnya dengan Keledai, Hewan bersuara abstrak ini dapat melihat obyek dengan sinar infra merah seperti makhluk dari bangsa Jin termasuk setan yang sudah dari sono-nya diciptakan dari api. Anda perlu tahu, Api termasuk obyek dalam lingkup infra merah. Karena itulah, keledai dapat melihat setan yang terbuat dari api. 


Walau begitu, pepatah mengatakan, “Sepintar pintar keledai melihat, pasti tak bisa melihat malaikat juga”. Karena Tuhan telah menciptakan hewan lain yang memiliki kemampuan ini. Dialah ayam jantan. Hewan yang suka dengan sinar matahari pagi ini ( identik dengan sinar ultra violet ) mampu melihat obyek-obyek di atas sinar ultraviolet. Obyek atau makhluk tersebut adalah malaikat. Malaikat diciptakan dari cahaya, artinya dari sinar ultraviolet. Karena itulah malaikat dapat dilihat oleh ayam jantan. 

Bagaimana? Bisa difahami ya? Semoga penjelasan di atas masuk akal dan menambah khasanah pengetahuan anda tentang hewan dan fenomena alam. Doakan saya bisa membuat postingan tentang fenomena alam lagi ya di blog ini. Mari kita akhiri pembahasan postingan ini dengan perkataan nabi berikut ini : 

"Bila engkau mendengar suara ayam jantan maka mintalah karunia kepada Allah karena ia melihat malaikat, sedangkan bila engkau mendengar ringkikan keledai, maka berlindunglah kepada Allah dari Setan karena dia melihat setan." (Shahih, diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim) 

Dipostingkan oleh : http://kabarinspirasi.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar