About

Pages

Senin, 27 Oktober 2014

Asal Mula Bumi, Malaikat, Jin, Iblis atau Setan, Adam dan Manusia

Asal Mula Bumi, Malaikat, Jin, Iblis atau Setan, Adam dan Manusia

Allah telah menciptakan Alam semesta beserta Isinya dengan ini adalah salah satu Bukti-bukti keagunganya. Allah menciptakan Makluknya dan juga Segala Ciptaanya tidak lain untuk dihancurkan, seperti dijanjikannya Allah kepada Makluknya bahwa Dunia ini akan berakhir di hari kiamat. Kemudian Makluk Ciptaanya seperti Malaikat, Jin Iblis atau Setan, Adam dan Manusia akan hancur. dengan hancurnya, mungkin yang harus diselidiki asal mula makluk Cipaan Allah ini.

Asal Mula diciptakanya Bumi
Bumi diciptakan Allah selama 6 Hari atau satu masa. Bumi diciptakan selama itu hanya dengan sebuah kalimat yang diucapkan Allah. "Kun" Jadilah. "Kun Fayakun" , artinya Jadilah maka Jadilah. Bumi diciptakan Selama 6 hari atau seratus tahun bagi perhitungan  Manusia.

Asal Mula Malaikat
Setelah menciptakan Bumi, Allah menciptakan Makhluk yang bernama Malaikat, ia ditempatkan di Surga. Malaikat diciptakan dari Nur atau Cahaya, Malaikat diciptakan Allah sebagai makluk yang paling taat, selalu menyembah dan bertasbih kepada Allah, dan dia juga tidak memiliki Jenis Kelami, tidak makan ataupun Minum. Malaikat hidup dialam Gaib.

Asal Mula Jin, Iblis atau Setan
Jin Diciptakan dari Api yang sangat panas, Jin mulanya adalah makluk Ciptaan Allah yang taat dan juga tinggal di Surga. Jin adalah makluk yang taat, sementara Setan adalah Jin yang membangkan, Kafir dan tidak mau Menyembah Allah.

Asal Mula Adam
Adam diciptakan dengan Tanah Hat dan Lumpur Hitam, adam merupakan manusia Pertama yang di ciptakan Allah, saat Manusia di ciptakan , Malaikat dan makluk tuhan yang lainya hormat kepada manusia kecuali setan. ia beranggapan bahwa ia lebih baik dari manusia sejak itupun Setan tidak taat, karena ia merasa besar karena ia diciptakan dari Api, sementara Adam diciptakan dari Tanah, dari itu dia tidak menghormati Adam dan berjanji bahwa ia akan mengganggu Adam (Manusaia Pertama) dari muka, belakang depan, samping kanan dan samping kiri.
Kemudian adam Tinggal di Surga sendirian, dia merasa kesepian di surga banyak makluk Allah yang diciptakan berpasangan. Akhirnya diciptakanlah Hawa, yang diciptakan dari Tulang rusuk Adam, yang menemani adam di surga.

Asal Mula Manusia
Manusia adalah keturunan-keturunan Adam dan Hawa, manusia ada di bumi, bersama adam. sebelumnya, Adam dan Hawa diusir dari surga karena melanggar Perintah Allah dan karena bujuk rayu setan yang mengusik dari depan, belakang, samping kanan dan samping kiri. saat itu Adam dan Hawa dilarang untuk makan buah Khuldi, namun Adam dan Hawa melanggarnya dan lebih mendengarkan bujuk rayu setan. Adam dan Hawa di keluarkan dari Surga dan hidup di bumi dan isinya yang sebelumnya sudah diciptakan bahkan sebelum Malaikat diciptakan. Manusia hidup di Bumi juga bersama Setan, namun Setan berada di alam Gaib sedangkan Manusia di alam Nyata.

Dipostingkan oleh : http://www.garudasia.com

0 komentar:

Posting Komentar